INFO KEGIATAN

DILKAT UNIT PROTOKOLinfo lengkap klik di sini

Glitter Words

Jawaban komentar Kak Usani (Posting By. 01 DKC)

Untuk penyamaan materi, hampir tiap Latihan Gabungan ada informasi tentang materi2 baru atau materi lama yang disamakan, atau disampaikan saat Rakor seluruh Pradana dan Ketua DKR, saya kira kalau Kakak mengikuti akan tahu perkembangan tersebut, DKC sudah 3 kali Rakor ( per semester) dan Latgab paling tidak 2 bulan sekali.

Untuk keaktifan anggota DKC di Gugus Depan, saya kira DKC melangkahi kalau harus turun ke Ambalan, masalahnya kita punya DKR yang mengelola Penegak di DUDEP di tingkat Ranting, adapun Kunjungan DKC itu dilaksanakan ke DKR atau event yang dilaksanakan Ambalan dengan melibatkan banyak peserta, hal itu rutin dilaksanakan ke 70 persen Sekolah di Kuningan, karena keterbatasan jarak kami baru bisa mengunjungi sekolah yang berada di daerah kota, dan pesisir Kuningan.

Untuk data anggota Pramuka Kabupaten Kuningan, lengkap terpampang di Sekretariat serta kemajuannya tiap tahun dari Tahun 2000 sampai dengan sekarang, silakan bisa kakak lihat. dan itu terpasang sejak tahun 2006 (hayo belum pernah kesana ya,,,hehe)

Kami ucapkan terimakasih kepada Kakak yang masih peduli memberikan masukan, saran, dan kritik kepada kami, kami yakin ini adalah demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Kuningan, dan kami sampaikan bahwa setia saran, masukan dan kritik selalu dibahas dan kami tindak lanjuti, tetapi dengan memperhatikan prioritas yang telah ditetapkan. Jadi tidak bisa langsung di tanggapi karena DKC sudah punya Program Kerja dan skala prioritas hasil amanah Muspaniterra 2006 yang harus dilakasanakan.

Salam Praja Bakti Utama

DKC Kuningan
Ketua,

Rd. Haris Nurmansyah

Responses

  1. Kapan Neich…. ada penyamaan materi kepramukaan bagi tiap amblan khusunya, dan bagi seluruh satuan pramuka mulai dari siaga ampe pandega.
    oh iya…. trus gimana nich keaktifan anggota dkc kok ga kerasa / keliatan turun ke gudep lain khususnya di ranting, apa hanya berdiam diri di gudep asalnya aza…? trus data anggota pramuka di wilayah koordinator cabang kuningan ada berapa puluh ribu sekarang sudah mencapai berapa puluh anggota yang teregistrasi di Kwarcab. tolong balas Coz…. yang kemarin ga ada tanggapannya sama sekali…. pleace atuh jangan hanya punya tempat untuk menampung saran dan komentar z, tapi juga harus punya komitmen untuk menanggapinya HATUR NUHUN ……

  2. […] INFO KEGIATAN […]


%d blogger menyukai ini: